Senin, 03 Maret 2014

Ada Yang Tertarik Mencoba Nasi Goreng Strawberry?

Sore-sore begini nih enaknya kita bahas tentang wisata kuliner aja kali ya? Ya kali aja bermanfaat buat referensi kuliner kalian, betol gak (mulai ngaco). Nah kali ini saya akan membahas tentangkuliner yang enak dan menarik, yaitu nasi goreng strawberry! Wah gimana ya rasanya? Penasaran? Coba aja beli di Kafe Strawberry yang terletak di :
1. Jl. Tanjung Duren Barat III no: 1 BCD
2. Jl. Gandaria Tegnah I No. 75, Kebayoran Baru 
 
Nasi Goreng Strawberry Ala Kafe  Strawberry Nasi goreng dicampur strawberry, apa jadinya ya? Makanan ini merupakan menu andalan di kafe strawberry. Perpaduan rasa gurih nasi gorengnya dengan rasa asam dari strawberry menjadi satu paduan yang unik dan lezat.

Range harga makanan yang ditawarkan berkisar dari Rp.12.000 hingga Rp.30.000. Sedangkan range harga minuman berkisar dari Rp.6.000 hingga sekitar Rp.20.000. Kafe ini buka mulai pukul 12 siang hingga tengah malam. 

Tidak hanya nasi goreng strawberry, kafe ini juga menyediakan makanan-makanan lain seperti spaghetti strawberry, waffle hingga surabi. Minuman-minuman dengan nama yang unik juga patut dicoba. Selain itu, kita juga bisa bermain permainan-permainan yang disediakan, seperti monopoli, uno, dan sebagainya. Karena itu, tempat ini sangat cocok untuk menjadi tempat nongkrong ramai-ramai. Berminat untuk mencoba makanan-makanan berbahan strawberry ini?
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar