Selasa, 04 Maret 2014

Akun Twitter Ini Sering Unggah Foto Makanan Horror!

Jika biasanya berbagai kuliner selalu berusaha disajikan dengan bentuk yang cantik dan menarik, maka berbeda dengan akun twitter bernama ‘Ghoulis Childs’ yang satu ini. Pasalnya, pemilik akun tersebut sangat gemar mengunggah berbagai kuliner dengan tema horror!
Ghoulia Childs merupakan akun di Twitter yang cukup populer dengan jumlah followers lebih dari 6000 orang, karena sang pemilik yang rajin mengunggah foto makanan dengan bentuk-bentuk yang menyeramkan, mulai dari kepala manusia hingga tangan yang terpotong dan berdarah-darah.

Beberapa foto merupakan makanan yang ia buat sendiri dan foto lainnya adalah gambar makanan yang ia dapatkan dari kiriman orang lain. Jika kamu ingin membuat pesta misteri, maka kamu bisa mendapat inspirasi resepnya dari akun Twitter ini karena sang pemilik suka berbagai resep juga.

“Aku sangat mencintai makanan dan film horror. Aku mengunggah banyak foto makanan keren yang menginspirasiku di dapur. Jika kau memiliki resep horror, berbagilah,” tulis sang pemilik akun di biodata akun Twitternya.

Beberapa foto makanan terkenal yang telah diunggah di antaranya adalah foto wajah menyeramkan yang terbuat dari nasi, rumput laut, dan saus cabai sebagai darah yang keluar dari mulut, pancake tangan terpotong, kue ulang tahun dengan tema kuburan, cupcakes otak dan lainnya.Tertarik untuk mencobanya, Dreamers?
Foto: twitter.com/GhouliaChilds
(ctr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar