Sabtu, 22 Februari 2014

Inilah Berbagai Trik Agar Kaki Tampak Langsing dan Jenjang



Memiliki kaki yang langsing dan jenjang tentu menjadi impian setiap wanita. Di balik berbagai usaha yang keras dalam membentuk kaki sempurna, ternyata ada beberapa trik simpel yang bisa kamu lakukan tanpa harus bersusah payah lho. Dilansir Magforwoman, inilah trik agar kakimu bisa terlihat langsing dan jenjang:

1. Olahraga dengan benar
Lakukanlah olahraga dengan benar demi hasil yang optimal. Hindari berlari dan bersepeda karena akan membuat massa ototmu bertambah. Berjalan dan berenang menjadi salag satu pilihan yang tepat untuk membuat kakimu terlihat ramping.


2. Makan dengan benar
Kakimu tak akan langsing dengan olahraga apapun jika kamu tak makan dengan benar. Jauhkan junkfood, dan fokus pada sayuran dan buah yang rendah glikemik, seperti apel, seledri, asparagus, timun, dan sejenisnya ke dalam menu dietmu.


3. Kenakan high heels
Hanya dengan mengenakan high heels maka kakimu akan terlihat kurus. Nude heels merupakan pilihan terbaik untuk membuat kakimu terlihat jenjang. Selain bisa menambah tinggi, otot kakimu juga akan bekerja dengan giat ketika kamu menyeimbangkan berat badan pada heels tersebut. Hal ini bisa membuat kakimu terlihat lebih kencang dan ramping.


4.   Kenakan outfit A-Line
Jika kaki ingin terlihat langsing, kenakanlah rok atau dress dengan tipe A-line. Bentuk A-line tersebut secara otomatis bisa membuat kakimu terlihat lebih ramping dari sebelumnya.


5. Lakukan aktivitas rumah
Berjalanlah di dalam rumah, atau melakukan bersih-bersih seperti menyapu, mencuci, atau bahkan memasak.


6. Peregangan
Lakukanlah peregangan atau strecthing paling tidak 15 hingga 20 detik setiap habis berolahraga untuk membuat kakimu tampak lebih langsing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar