Sabtu, 22 Februari 2014

Samsung Galaxy S5 akan Rilis 24 Februari 2014?



Teka-teki kapan Samsung Galaxy S5 akan mulai beredar di Indonesia tampaknya semakin memberikan titik terang. Setelah beberapa waktu lalu sejumlah dokumen yang diduga berasal dari Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Indonesia mengatakan bahwa ponsel pintar teranyar Samsung tersebut bocor, kali ini kabar lain mulai membocorkan tanggal rilis.

Dilansir dari Digital Spy, Samsung Galaxy S5 digadang-gadang akan rilis di ajang Mobile World Congress pada 24 Februari mendatang. Meski tidak dilaksanakan di Indonesia, ajang tersebut diduga menjadi salah satu momen untuk peluncuran Samsung Galaxy S5 di beberapa negara di Asia.

Sejauh ini, sejumlah negara yang juga sudah memiliki kode produksi barang perusahaan asal Korea Selatan tersebut antara lain adalah Indonesia, Vietnam, China dan Korea Selatan sendiri.
Kehadiran Samsung Galaxy S5 diharapkan oleh para eksekutif Samsung menjadi gadget dengan teknologi tercanggih dan membantah asumsi kebanyakan pengguna Samsung Galaxy S4 yang kecewa karena tidak sesuai dengan ekspektasi dan harga yang ditawarkan.

Masih berupa rumor, Samsung Galaxy S5 sendiri kabarnya akan dibanderol seharga 13 Juta Rupiah nantinya.
Hmm..  sudah ada yang berminat untuk menebus Samsung Galaxy S5 nanti? ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar